Minggu, 04 September 2011

Berbagi Cerita Dan Cinta @SahabatAnak Kebayoran Baru








Sabtu, 16 April 2011, hari ini sebenarnya aku pertama kali bercerita untuk Sahabat Anak dan pertama kali datang ke sekertariat di jl.Tambak lalu berkenalan dengan kak Dian (@smile_di), salah satu pihak dari Sahabat Anak yang bertanggungjawab untuk acara tersebut.
Jadi, hari ini aku akan bercerita untuk anak-anak yang tinggal di pinggiran rel kereta api. Dan para kakak Sahabat Anak juga akan membagikan mainan, spesial sekali ya hari ini.
Rencananya aku bercerita di lapangan luas yang terletak di belakang gedung Bina Nusantara, tetapi karena cuaca mendung dan sudah disertai dengan rintik-rintik hujan, maka acara dipindahkan ke dalam rumah belajar yang biasa mereka datangi. Wah, ramai sekali ternyata, penuh sesak..karena anaknya ada sekitar 100 anak dan tempatnya di lantai 2 rumah belajar mereka. Tapi menyenangkan, mereka menyimak cerita “Monyet dan Penjual Peci” yang aku bawakan. Yaah, ada sih beberapa anak remaja yang berkomentar iseng, tapi itu tanda mereka menyimak dengan baik loh.. hihiihi, lucu sekali mereka..
Aku bercerita memang tidak lama. Melihat mereka tersenyum dan tertawa lepas, sudah lebih dari menyenangkan. Karena yang aku hanya bisa berikan dan berbagi kebahagiaan hanya dengan bercerita.
Aku tidak akan pernah bosan untuk terus bercerita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar